Rapat Panitia HUT RI Ke 74 Kecamatan Jambon

 jambon.ponorogo.go.id - Jum’at, 26 Juli 2019 jam 07.00 pagi bertempat di Pendopo Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo dilaksanakan Rapat Panitia HUT RI ke 74, Hari jadi Kabupaten Ponorogo ke 523 dan Perayaan Grebeg Syura Tahun 2019. 

Rapat yang dihadiri Forpimcam sebagai Pelindung Panitia dan Staf sebagai Anggota, Kepala Desa se Kecamatan Jambon, PKM, KUA, PPAI, DINAS INSTANSI, Kepala Sekolah SMA/MA, SLTP/MTs, SD/MI,PAUD sebagai Panitia. 

Sambutan Camat Jambon Gulang Winarno, SH.MM ''Harapan kami untuk kemeriahan tahun ini agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dari 11 lomba diharapkan Seksi-seksi yang diberi tanggungjawab melaksanakan dan berkoordinasi dengan baik''. 

Selain itu pentas malam seni ada juga pagelaran wayang kulit semalam suntuk, Camat Jambon mengharapkan agar pihak-pihak Desa dan Instansi bisa berkonstribusi yang ingin memeriahkan pada malam pentas seni.

Sambutan Ketua Panitia Katmanto, SH.MM, Untuk kegiatan masing-masing seksi dipersilahkan dibahas secara intern seksi. Dan untuk kesemarakan HUT RI ke 74 agar lekas dilaksanakan dengan melihat kecamatan yang lain karena mulai hari ini sebagian sudah, sperti cat pagar dan fasilitas kemeriahan lainnya, maksimal per 1 Agustus agar kepala Desa seluruh Kecamatan Jambon menghimbau kepada warganya masing-masing.

Serta tanggal 14 Agustus sampai 18 Agustus memasang Bendera Merah Putih. Juga pada kegiatan-kegiatan lomba di masing-masing seksi semua bernuansa gembira dan menunjukkan kreatifitasnya. -(doc-jaf)

Untuk jadwal rencana Kegiatan disepakati Panitia dan masih bisa ada perubahan yaitu :

  1. Karnaval : tanggal 18 agustus 2019.
  2. Lari Gembira : tanggal 20 agustus 2019.
  3. Lomba Bola volly : tanggal 22 agustus 2019
  4. Lomba keagamaan : tanggal 7 sampai 8 agustus 2019.
  5. Lomba pkk : tanggal 14 agustus 2019.
  6. Pramuka : tanggal 13 sampai dengan 14 agustus 2019.
  7. Senam masal : tanggal 15 agustus 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *