• Sel. Apr 16th, 2024

KECAMATAN JAMBON

Santun, Inovatif, Gesit, Amanah, Profesional.

PELANTIKAN TIM PENGGERAK PKK PERIODE 2019-2025

ByAdmin

Jul 9, 2019

Jambon – Pada hari ini Selasa tanggal 9 Juli tahun 2019 TP PKK Kecamatan Jambon melantik anggota baru. Anggota baru merupakan ibu Kepala Desa dari hasil Pilkades Serentak yang dilaksanakan Kecamatan Jambon Pada 20 Mei 2019.

Kegiatan Pelantikan Kader Baru dan Purna Anggota yang lama  ini dihadiri oleh seluruh kader PKK di wilayah kecamatan jambon.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dilanjutkan dengan mars PKK.

Sambutan pertama dari Kepala Desa Pulosari yang baru, “Saya mengharapkan untuk kader PKK yang baru agar melaksanakan kegiatan sesuai AD ART PKK, demi mewujudkan anggota PKK yang berkualitas”

Ketua TP PKK Kecamatan Jambon ibu Ismarem, S.I.P “PKK merupakan mitra kerja pemerintah, karena kader PKK ada di semua tingkatan dari bawah sampai pusat”

“dan untuk mewujudkan misi terwujudnya keluarga beriman berbudi luhur setelah dilantik agar semua kader punya tanggung jawab terutama pada 10 program pokok pkk di desa masing-masing Koordinasi sampai tingkat dasawisma”

“Juga agar selalu memperhatikan Peningkatan fungsi paud, dan kepada warga yang buta aksara.”

Selanjutnya ibu ketua TPPKK kecamatan ajambon dukungan PKK maasih sangat diperlukan bagi masyarakat. Amanah yang merupakan kewajiban dari masing-masing anggota agar memantau dan selalu aktif di desa masing-masing.

Dan tidak lupa beliau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada TPPKK yang telah purna, dan agar tetap mendukung kegiatan- kegiatan PKK yang akan terus dilaksanakan.

 

Doc-JA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *