“Tetap Sehat Bersama Perempuan Dalam Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19”

Ketua TP PKK Kecamatan Jambon Ny. Novita Shandra Aji bersama anggota berpartisipasi dalam seminar online (webinar) bertajuk Tetap Sehat Bersama Perempuan Dalam Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19, di Kantor Camat Jambon, Rabu (16/9/2020).

JAMBON- Ketua TP PKK Kecamatan Jambon Ny. Novita Shandra Aji berpartisipasi dalam seminar online (webinar) bertajuk Tetap Sehat Bersama Perempuan Dalam Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19, di Kantor Camat Jambon, Rabu (16/9/2020).

          Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengabdian masyarakat Prodi D3 Keperawatan Ponorogo Poltekkes Kemenkes Malang tentang peran perempuan di masyarakat sebagai kader kesehatan dalam mengadaptasikan kebiasaan baru di era new normal. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Se Kabupaten Ponorogo bersama 3 orang anggota.

          Sebagai pemateri pertama acara ini yaitu Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, S.Sos, menyampaikan materi tentang tetap sehat bersama Peran PKK dalam memutus mata rantai Covid-19. Sedangkan pemateri kedua acara yaitu Drg. Hj. Rahayu Kusdarini, M.Kes menyampaikan materi tentang bersama perempuan dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di era new normal. Dan pemateri terakhir oleh Bpk. Imam Subekti, S.Kep,M.Kep, Sp. Kom menyampaikan materi tentang peran perempuan di masyarakat sebagai kader kesehatan dalam mengadaptasikan kebiasaan baru di Era New Normal.

             Ketua TPP PKK Kecamatan Jambon Ny. Novita Shandra Aji mengajak para ibu khususnya di wilayah Kecamatan Jambon untuk meningkatkan peran perempuan dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Era New Normal sesuai apa yang telah disampaikan pada acara Webinar tersebut. "Mari kita maksimalkan peran ibu-ibu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, untuk bersama memutus mata rantai penularan Covid-19 di Era New Normal ", ungkapnya.(ja)




            

(ja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *