Pisah Kenal Camat Jambon, Rotasi dan Promosi merupakan hal biasa Bagi ASN

Kanan Camat Lama, kiri Camat Baru

jambon.ponorogo.go.id- Senin(6/1/20) acara pisah kenal Camat Lama kepada Camat baru yang bertempat di halaman Pendopo Kecamatan Jambon Hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek, Danramil, Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo dan Kepala Desa seluruh Kecamatan Jambon.

Sekcam Jambon

Sekretaris Kecamatan dalam kata sambutan mengatakan, "atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk camat yang lama. Mudah-mudahan ditempat yang baru dapat menunaikan tugas dan bekerja dengan baik juga semakin sukses".

"Mutasi dan rotasi ASN hal biasa,
karena setiap PNS mengemban amanat yang siap ditempatkan dimana saja, dan kami selama  membantu bapak Gulang Winarno,SH.,MM ada kurang lebihnya baik secara kedinasan mohon maaf yg sebesar-besarnya".

Bapak Gulang Winarno,SH.,MM

Bapak Gulang Winarno,SH.,MM Camat yang lama dalam kata sambutan menjelaskan, kami bersyukur dimana delapan tahun yang lewat kami di terima penduduk wilayah Kecamatan Jambon dengan baik.

“Saya merasakan selama bertugas disini tidak ada yang kurang dari segi pelayanan masyarakat. Kami sangat senang dikarenakan masyarakatnya sangat mendukung kinerja camat. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan tolong di maafkan”.

"Atas nama pribadi mohon maaf jika ada kata tutur kata baik sengaja atau tidak kepada seluruh Pemerintahan di desa juga organisasi diwilayah Jambon, jika selama perjalanan karier di Jambon delapan tahun, tentunya banyak salah. Dan untuk bapak Camat baru semoga semakin sukses, dalam pembangunan di Kecamatan Jambon".

Bapak Shandra Aji Hidayanto,S.STP

Dalam kesempatan yang sama Shandra Aji Hidayanto,S.STP selaku Camat yang baru menyampaikan, terimakasih kami haturkan ke pejabat yang lama pak Gulang Winarno,SH.,MM dimana acara pisah kenal ini beliau telah memfasilitasi acara sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

"Kepada seluruh kepala Desa se Kecamatan Slahung yang ikut mengantarkan saya ucapkan terima kasih, kepada Camat Slahung saya mohon maaf apabila dalam tutur kata kurang berkenan. Kepada pak Gulang kedepannya semoga semakin sukses di tempat baru. Juga hal-hal yang dirintis beliau akan kami lanjutkan dengan sebaik-baiknya". (Dok-J)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *