Ribuan Jama’ah Blembem dan SekitarnyaHadiri Pengajian Akbar Bersama Bupati Ponorogo

Al Ustad KH A'ad Ainurussalam

Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni didampingi jajarannya, Penceramah Al Ustad KH A'ad Ainurussalam, Ketua dan Anggota DPRD Ponorogo, Muspika Kecamatan Jambon,Ormas Islam sertai ibu-ibu pengajian, Minggu (5/1/20), Acara Pengajian akbar dilaksanakan di Halaman Masjid Thoriqul Jannah Dukuh Ngadirogo, Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

Ketua Panitia Sukaiman Am.Pd

Dalam sambutannya Ketua Panitia Sukaiman Am.Pd menjelaskan pada pengajian akbar ini “Kita perkuat semangat Ukhuwah Islamiyah,Insaniyah dan Wathoniyah untuk Desa Blembem khususnya damai dan bersatu.Pengajian ini dihadiri ribuan jama’ah dari warga Kecamatan Jambon dan sekitarnya.

Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni

Sambutan Bupati Drs.H. Ipong Muchlissoni dihadapan ribuan jama’ah berharap dan mendoakan semoga warga Blembem selalu hoby mencari ilmu agama, sejalan dengan tujuan kami Ponorogo yang tidak hanya cukup dengan maju tetapi juga menjadikan masyarakat yang religius, cinta agama dan ilmu.
Bapak bupati ponorogo ingin kita semua meningkatkan keguyupan dalam mencari ilmu di dunia akhirat. Agar kita bisa mendidik anak dengan ilmu agama hingga bisa menjadikan anak-anak yang sholeh sholehah, tidak lupa kita semua dalam ikhtiar berharap akan ridho Allah semoga pintu barokah diberikanNYA kepada kita semua. 

Bupati juga mengajak untuk melazimkan subuh berjamaah, semoga dengan subuh berjamaah dan sholat rawatib secara jamaah kita mendapatkan barokah banyak rezeki tidak hanya banyak dunia bahkan akhirat. Karena subuh itu jaraknya panjang yang seharusnya mudah dilaksanakan secara jamaah, akan tetapi godaan yang berat karena terlelapnya tidur. Bupati mengajak seberat apapun itu mari kita  semua biasakan sholat subuh secara berjamaah.

KH. A’ad Ainurussalam saat dakwah telah mendoakan para pengunjung agar diberikan kesehatan dan kebahagiaan juga rezeki dan tidak ada halangan suatu apa pun. “Marilah kita jaga keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt, Dan menjadi ahli syurga.

Beliau juga mengingatkan akan kematian, akan menghampiri semua manusia. Tidak ada yang mampu menolaknya. Dan tidak ada seorangpun kawan yang mampu menahannya.
Hanya di tangan Allah semata-mata memberikan kehidupan. Dan hanya di tanganNya, mengambil kembali yang telah Dia berikan pada ajal yang telah digariskan

Jama'ah

KH A’ad Ainurussalam menghadiri pengajian ini untuk mengajak warga mendekatkan kepada Allah Swt. Dan mengajak kepada masyarakat marilah mengikuti kegiatan kegiatan keagamaan sesuai ayat ayat kitab suci Al Quran.

Disamping dakwah, KH A'AD Ainurussalam serta Kru Musik Khosidah tersebut sambil menyanyi lagu - lagu keguyonan sambil menghibur para pengunjung umat beragama. (Dok-J)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *