• Jum. Apr 19th, 2024

KECAMATAN JAMBON

Santun, Inovatif, Gesit, Amanah, Profesional.

Musyawarah Persiapan Kegiatan “JAMBON BERSHOLAWAT”

ByAdmin

Apr 10, 2018

Kecamatan Jambon, Selasa 10/04/2018 Penduduk Kecamatan Jambon Mayoritas beragama Islam, dan sebagian lainya beragama Hindu dan Kristen, akan tetapi perbedaan kepercayaan ini tidak mengurangi kerukunan antar umat beragama. Secara umum warga masyarakat Kecamatan Jambon mudah melakukan kegiatan sosial walau perbedaan kepercayaan.

Q

Selasa tanggal 10 April 2018 pada pukul 19.30 WIB dilakukan rapat panitia acara Shalawat Akbar. Tujuan diadakannya pembentukan panitia ini agar jalannya acara Shalawat Akbar dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan masyarakat Kecamatan Jambon. Acara ini akan diadakan yang insyaallah pada Hari Senin tanggal 16 Maret 2018 setelah ba’da Isya’ di halaman Pendopo Kecamatan Jambon. Shalawat Akbar ini akan dihadiri oleh Camat Jambon, Danramil, Polsek dan juga tokoh masyarakat.

Keputusan di ambil secara musyawarah tanpa ada paksaan. Semoga kegiatan sholawat akbar ini berjalan sesuai yang telah di rencanakan oleh segenap panitia, Dengan adanya kegiatan ini semoga memberikan dampak positif bagi warga masyarakat Kecamatan Jambon dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *