• Sel. Apr 23rd, 2024

KECAMATAN JAMBON

Santun, Inovatif, Gesit, Amanah, Profesional.

Halal Bihalal Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kecamatan Jambon1439 H

ByAdmin

Jul 13, 2018

Jambon – Masih dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 H, bertempat di Pendopo Kecamatan Jambon diadakan halal bihalal hari Jum’at (13/6/2018).

Acara halal bihalal di adakan oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kecamatan Jambon.

Acara yang di mulai pukul 20.00 WIB itu di hadiri oleh Camat Jambon, Muspika beserta jajarannya dan Kepala Desa serta seluruh Perangkat Desa se wilayah Kecamatan Jambon.

Dalam sambutanya Camat Jambon menyampaikan” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin”
Selanjutnya beliau menambahi terkait hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mengelola dan melaksanakan pembangunan di desa masing-masing. Juga berkaitan dengan menyambut HUT RI agar memeriahkannya.

Dan sebagai penutup sambutannya beliau menyampaikan kata-kata bijak “Setiap manusia tidak ada yg sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah. Manusia mulia adalah apabila bersalah tapi mau meminta maaf, akan tetapi manusia jauh akan lebih mulia lagi adalah mau memaafkan ketika seseorang meminta maaf.

Selesai sambutan Camat Jambon acara di lanjutkan dengan tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz Tony Gerindra Haryana S.Sos dari Polres Ponorogo.

Selesai tausiah di lanjutkan dengan membacakan doa yang di pimpin oleh Ustadz Tony Gerindra Haryana S.Sos.

Acara di akhiri dengan ramah tamah yang di iringi dengan musik elektone tunggal yang menampilkan artis dari Desa Krebet Kecamatan Jambon. (Jaf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *