Seleksi Perangkat Desa Srandil Dipantau Langsung Panitia Pengawas Kecamatan Jambon

Proses Seleksi Perangkat Desa Srandil Dipantau langsung Forpimka Jambon (Dokjaf)

Jambon, - Untuk mengisi lowongan perangkat desa, Pemerintahan Desa Srandil menyelenggarakan seleksi perangkat desa untuk jabatan Sekretaris Desa, Kamituwo, Kepala Urusan Perencanaan, Kepala Seksi Pemerintahan, Staf Urusan Keuangan, dan Staf Seksi Pelayanan Pelayanan yang berlangsung di Ruang Kelas SD Srandil, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Kamis (27/11/2019).

Proses seleksi perangkat desa tersebut dipantau langsung Forpimka Jambon yakni Camat Jambon, Kapolsek dan Danramil, termasuk Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Jambon Drs. Suwandi, selaku Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan.

Bakal Calon Perangkat Desa sedang Mengerjakan Ujian (Dokjaf)

Pada kesempatan tersebut, Camat Jambon mengatakan, tahapan seleksi tulis ini bertujuan untuk mengisi lowongan perangkat desa. Seleksi ini seperti seleksi masuk perguruan tinggi, untuk itu laksanakan dengan santai namun tetap cermat dan teliti.  Peserta yang meraih nilai tertinggi maka itu yang terpilih, bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati.

Setelah pembacaan tata tertib ujian pengisian lowongan perangkat desa oleh Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Srandil, selanjutnya ketiga puluh dua peserta melaksanakan ujian tulis meliputi materi Pengetahuan Agama, Bahasa Indonesia, Matematika, Pengetahuan Umum dan Ilmu Perundang-undangan/Pemerintahan.  

Persiapan Ujian dan Pembacaan Tatib Ujian (Dokjaf)
Anggota Pengawas Kecamatan (Dokjaf)
Calon Perangkat Desa Srandil Dengan Nilai Tertinggi (Dokjaf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *